Sirkuit Terbaik Sepanjang Sejarah Dalam Pertandingan F1

Olimpiade menjadi salah satu kompetisi tertinggi untuk olahraga di seluruh belahan dunia. Semua negara akan berjuang dan berusaha mengirimkan atletnya untuk berlaga di Olimpiade, termasuk olahraga bola basket.Association of Tennis Professional (ATP) merupakan induk organisasi paling tinggi pemain professional tennis yang ada di dunia. Ada kelas-kelas dari penyelenggaraan tournamen ini, yang pertama adalah ATP World Tour 500. Ada 13 tournamen yang setiap tahunnya diadakan untuk kelas ini dan hadiah yang diperebutkan adalah mulai dari $1.600.000 sampai dengan $4.200.000.Grand Slam menjadi satu-satunya turnamen pertandingan tennis yang memiliki hadiah $22.000.000 dan pemenangnya mendapayykan 2000 point. Grand Slam merupakan penggabungan dari beberapa serie tertinggi yang diadakan di Amerika, Prancis, Australia, dan Inggris.Silvertone menggelar balap F1 pertama kali pada musim balap 1950. Awalnya sirkuit ini difungsikan sebagai pangkalan udara. Dengan layout sirkuit yang baik dan mempunyai karakter yang cepat membuat sirkuit ini menjadi favorit para pebalap. Tidak hanya bisa untuk digelar balapan mobil, Silverstone digunakan juga untuk balap MotoGp.

Turnamen pertandingan tennis menjadi salah satu ajang yang ditunggu para pro player olahraga dengan menggunakan raket ini. Ada banyak turnamen tennis yang diselenggerakan dan sangat bergengsi bagi para atletnya. Tak hanya itu, hadiah yang banyak juga cukup menggiurkan bagi para atlet jika bisa menjadi juara.Bola basket kini menjadi salah satu cabang olahraga yang paling digandrungi di dunia, apalagi di Amerika yang menjadi kiblat para atlet di dunia. Siapa yang tak kenal tim LA Lakers, Chicago Bulls, Boston Celtics, dll. Ada banyak tim-tim besar dan melahirkan pemain hebat di turnamen bolas basket Amerika (NBA).Tidak semua sirkuit bisa untuk mengadakan balap F1. Setiap sirkuit setidaknya harus lulus dari inspeksi yang dilakukan FIA. Ini untuk menjaga kualitas balapan tetap terjaga dan yang terpenting keselamatan antar pebalap.Sirkuit terakhir datang dari benua Asia. Jepang memang memiliki beberapa sirkuit yang menawan seperti Mottegi dan tentunya Suzuka. Trek Suzuka memiliki panjang lintasan 5.807 km dengan jumlah tikungan mencapai 18. Meski terkenal dengan kincir angin yang dekat dengan posisi sirkuit, Suzuka dinilai sebagai sirkuit yang paling berbahaya. Ada banyak pebalap yang merenggang nyawa pada sirkut ini seperti pebalap MotoGP Keisuke Sato dan yang teranyar adalah Jules Bianchi pada tahun 2014.

Berbeda ketika kedua masih jauh dari nilai tersebut, harus ada selisih 2 angka untuk bisa menyatakan kemenangan pada salah satu tim. Misalnya ketika tim A sudah mendapatkan skor 21 dan tim lawan 20, maka tim A belum bisa dinyatakan menang. Pernyataan kemenangan jika skor pertandingan 22-20.

Karena bisa dimainkan secara tunggal dan ganda, ada peraturannya masing-masing. Dimana peraturan dalam permainan tunggal salah satunya ketika melakukan servis. Jika pelaku servis bernilai 0 atau pada angka genap dalam pertandingan, misalnya 2, 4, 6, dan seterusnya harus pukul dan menerima servis dari bidang sebelah kanan.

Sirkuit merupakan salah satu sirkuit yang menggelar balapan F1 dan MotoGP. Hal ini karena sirkuit ini memang sangat cocok untuk menggelar kedua balapan tersebut. Sirkut yang panjang lintasannya mencapai 4,66 km ini mempunyai 13 tikungan.